Audi A7 Sportback 2018: Pengalaman Berkendara Dinamis dan Konsep Ruang Variatif

Mobil terbaru dari Audi, A7 Sportback 2018 datang dengan gaya baru seperti Gran Turismo. Mobil ini menawarkan digitalisasi yang sistematis, juga pengalaman berkendara yang dinamis dan konsep tata ruang mobil yang menggabungkan berbagai kebutuhan pelanggan. Mobil dengan empat pintu ini adalah inti dari desain baru yang dimiliki Audi.

Desain eksterior Audi A7 Sportback ini sangat tegas dan hadir dengan desain baru yang progresif, difokuskan pada permukaan yang besar, tepi body yang tajam. Singleframe lebar dan rendah, lubang masuk udara yang menonjol seperti mengekspresikan karakter Gran Turismo pada pandangan pertama. Hadir dengan dua varian lampu opsional, dua belas strip pencahayaan horisontal yang terpisah membuat pencahayaan yang optimal.

Pada bagian dalam mobil, arsitektur kokpit dan monitor MMI dikombinasikan untuk membentuk permukaan mobil yang homogen. Sebagian besar fungsi kendaraan bisa dikontrol melalui dua display dalam tampilan panel hitam. Tampilan atas teritegrasi hampir tak terlihat ke dasbor mobil. Pilihan warna, bahan pelapis, inlay dan pencahayaan interior sangat sesuai dengan suasana lounge yang futuristik.

Audi A7 Sportback 2018 juga dilengkapi dengan 24 set sensor yang meliputi pemindai laser di depan, radar jarak jauh di bagian depan, empat radar mid-range di sudut kendaraan, satu kamera inframerah (night vision assist) di bagian depan, kamera depan di bagian atas kaca depan, empat kamera 360 derajat di depan, belakang, dan cermin, serta dua belas sensor ultrasonik di bagian depan, sisi panggul dan belakang mobil.

Varian A7 Sportback terbaru dari Audi ini sangat mengesankan ketika berkendara. Lebih dinamis dan juga meningkatkan kenyamanan. Berkat banyak inovasi chassis, Gran Turismo dari Audi menawarkan hal baru antara kenyamanan dan dinamika. Teknologi hibrid yang ringan, juga baru, membuat sistem penggeraknya bahkan lebih efisien dan juga nyaman. Mobil ini juga datang dengan mesin yang telah diperbaharui. Mesin yang digunakan adalah V6 tiga liter baru yang dikemas dengan inovasi mutakhir. Ujung knalpotnya terletak di dalam vee 90 derajat, jalur gas pendek dan charger gulir kembar, yang mencegah interaksi yang tidak diinginkan antara kolom gas, juga menjamin respon throttle secara spontan. Proses pembakaran juga menggunakan B-cycle yang dirancang khusus untuk part load, sehingga membuat mesin bensin V6 ini bekerja sangat efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *