Desain Ulang Hyundai Sonata Hubrid 2018 Terungap di Chicago

Hyundai Sonata Hybrid 2018 yang telah disegarkan/didesain ulang terungkap pada perhelatan 2018 Chicago Auto Show. Seperti desain dalam keluarga Sonata, mobil ini memiliki fascias depan dan belakang yang telah didesain ulang. Lingkaran cahaya kabut pada lampu jauh lebih agresif, lampu bagian depan yang lebih baik yang merupakan unit LED baru. Demikian juga desain roda yang baru menutupi bagian luarnya.
Bagian interior, tampak ada roda kemudi baru, dan di bagian belakangnya terdapat sebuah cluster instrumen yang telah diganti. Sistem infotainment juga ditingkatkan dengan fitur perspektif overhead nav yang baru,ada juga bantalan pengisian Qi jika pengendara memilih nav juga. Pada bagian sistem keselamatan, terdapat peningkatan, seperti sistem pengereman darurat otomatis.

Dari sis tenaga, Powertrains bensin-listrik tidak berubah. Output motor listrik dan gas hibrida yang sama pada seri sebelumnya dipasangkan pada Hyundai Sonata Hybrid 2018. Termasuk mesin gas 2.0 liter, motor listrik 38 kW yang dipasang di transmisi, serta baterai 1,76 kWh di bagasi. Pada bagian suspensi juga telah direvisi. Roll bar depan telah dibikin menjadi kaku, bantuan kemudi telah dikalibrasi ulang menjadi lebih akurat, dan rear trailing arms telah dilengkapi dengan bushing baru.

Perubahan yang terjadi pada Hyundai Sonata Hybrid 2018 membuat perbedaan yang sangat signifikan dalam mobil sedan kelas menengah. Perubahan ini tentunya akan membuat konsumen merasa sangat tertarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *